Tren Belanja Online di Indonesia

Diposkan oleh aLdyputRa on Tuesday, June 16, 2015



Diawal tahu 1990-an, mungkin menjadi sebuah awal sejarah perkembangan internet di Indonesia. Saat itu, mulai terjadi beberapa perubahan gaya hidup yang semakin berkembang, tidak terkecuali dengan bagaimana gaya berbelanja seseorang di Indonesia.

Barang yang dijual pada saat tersebutpun sudah beragam, mulai dari harga yang terbilang murah yaitu puluhan ribu sampai dengan barang mewah yang dijual puluhan juta tentunya. Ternyata, dengan semakin berkembangnya zaman, barang yang dijual tersebut tetap laku dan digemari oleh parapeminatnya.

Tren yang berkembang saat itu, banyak membawa keuntungan bagi para penjual online. Banyak diantara mereka yang mengambil untuk dari proses perkembangan tersebut. Dan pada akhirnya, semakin menjamur para penjual online yang menjajakan barang dagangannya secara online.

Ada banyak keuntungan yang di dapat ketika kita belanja via internet, diantaranya:
  • Bisa kapanpun dan dimanapun, dimanapun dan kapanpun kita terkoneksi dengan internet maka dengan mudah kita bisa browsing dan transaksi di tempat.
  • Harga termurah, jika kita jeli mencari informasi maka tak heran jika harga yang didapat bisa sangat murah jika dibanding kita membeli secara konvensional
  • Tak perlu repot, ini adalah salah satu kenapa banyak yang memilih belanja online. Khususnya mereka yang tinggal di kota-kota besar, online shopping menghindari pembelinya dari kemacetan lalu lintas.
  • Banyak ragam pilihan produk yang ditawarkan, di internet apapun bisa kita dapatkan. Mulai dari barang biasa hingga yang menyandang produk limited edition.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment