Tips Membeli Sepatu Gunung

Diposkan oleh aLdyputRa on Sunday, June 28, 2015

Belanja Online Murah | Belanja Online Sepatu Pria | Belanja Online Sepatu Wanita

Bagi para pecinta keindahan alam khususnya gunung, tentu memilih gunung sebagai sarana hiburan akan menjadi sangat penting bagi mereka. Namun, ada juga beberapa pendaki gunung yang kurang memperhatikan bagaimana sebenarnya pemilihan sepatu gunung yang baik untuk digunakana.

Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa kalian pertimbangkan sebelum membeli sepatu gunung untuk aktifitas pendakian kalian:
  • Pikirkan baik-baik medan seperti apa yang akan anda lalui dalam pendakian yang anda lakukan, pikirkan kemungkinan medan paling buruk yang akan dihadapi, sehingga kita akan dapat menentukan sepatu gunung seperti apa yang kita butuhkan untuk menghadapi medan yang akan kita lalui itu. 
  • Pilihlah ukuran yang benar-benar pas dengan kaki anda, terlalu kecil akan sangat menyakitkan untuk dipakai, terlalu loggar akan mengganggu pergerakan dinamis anda. 
  • Perkirakan berat beban yang akan anda bawa saat pendakian, semakin berat beban yang akan anda bawa, semakin baik juga kualitas sepatu yang anda butuhkan guna mendukung perjalanan pendakian anda.
Diatas adalah beberapa tips yang dapat kalian gunakan sebelum membeli sepatu yang akan kalian gunakan saat pendakian. Ada yang mau share pengalaman membeli sepatu gunung? Silahkan share dikolom komentar ya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment