Situs Belanja Online Terpercaya

Diposkan oleh aLdyputRa on Thursday, June 11, 2015


Source: duniberbicara.com

Suka berbelanja online? Atau kalian mungkin sering melihat-lihat barang yang disajikan dalam sebuah katalog toko online? Banyak diantara Anda sekalian yang masih ragu untuk memutuskan, apakah akan membeli barang tersebut atau tidak. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor.

Nah, kali ini kita akan memberikan kalian semua informasi apa saja sebenarnya yang menjadi faktor dalam memilih situs untuk berbelanja online agar selain murah kita juga bisa percaya kepada toko tersebut.

Faktor yang paling sering terjadi adalah tidak adanya kontak telepon atau bagian pengaduan didalam layanan toko tersebut. Hal ini dapat membuat pengunjung menjadi waspada dalam menentukan pilihan toko online yang akan dijadikan tempat belanjanya.

Selain faktor tersebut, ada faktor penting yang menurut kita menjadi faktor kedua, yaitu tidak adanya komentar / testimonial dari orang yang sudah berbelanja didalam website toko online tersebut. Hal ini dapat mempengaruhi psikis / kejiwaan seseorang dalam melakukan transaksi pembelian.

Kesimpulannya, silahkan kalian berbelanja dimanapun asalkan kedua hal yang kita sebutkan diatas sudah menjadi bagian dari toko online tersebut. Selamat berbelanja.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment