Tempat Mendapatkan Promo Belanja

Diposkan oleh aLdyputRa on Thursday, March 9, 2017

 
Siapa yang belum pernah mendapatkan voucher promo atau kode promo dari online shop kesayangan kalian? Tenang, mungkin kalian akan membutuhkan beberapa situs ini. Sebenarnya, ada beberapa website yang bisa anda jadikan pertimbangan untuk mencari promo yang ada, diantarany: 
 
Flipit Indonesia 
Website yang sudah hadir di 21 negara dan 5 benua ini hadir di Indonesia dengan menawarkan kode promo dari berbagai toko online yang sudah terkenal di Indonesia seperti Lazada, The Body Shop, Zalora, Charles & keith dan masih banyak lagi
Diskon Aja
Di Diskon Aja, anda harus segera memakai kode voucher yang sudah anda buka karena sifatnya sangat eksklusif. Jadi pastikan anda tidak membuka kode voucher apabila masih belum yakin untuk membeli. Apabila sudah yakin, anda tinggal klik tombol “get the deal’ atau “view code” lalu anda akan langsung diarahkan ke halaman web yang bersangkutan untuk langsung bertransaksi. Tinggal anda masukan kode tersebut di halaman checkout, jumlah yang harus anda bayar akan terpotong otomatis. Yang menarik dari Diskon Aja adalah jumlah diskon yang ditawarkan cukup menggiurkan, kadang sampai 70%
iprice
Anda yang senang membeli elektronik secara online, bisa menggunakan iprice untuk mendapatkan keuntungan lebih. Mulai dari produk Laptop, Kamera/foto, Audio, TV/video sampai Video Game. Tetapi bukan berarti anda tidak bisa menemukan produk lain karena iprice juga memiliki kategori Pakaian, Sepatu, Tas, Jam Tangan, Perhiasan, Kebutuhan anak dan masih banyak lagi.
Voucher Codes
Voucher Codes sudah memiliki 500 ribu pengguna yang mendapatkan keuntungan berbelanja. Dengan tampilan yang sederhana, anda langsung diberi pilihan diskon macam apa yang anda inginkan. Anda juga bisa melakukan pencarian berdasarkan kategori produk, mulai dari elektronik, fashion, gadget, kebutuhan anak sampai register
Situs Kupon
Yang unik dari Situs Kupon adalah anda bisa membeli hosting lokal untuk website dengan harga diskon. Bukan hanya otu, Situs Kupon juga memiliki kategori unik lain seperti Olahraga (berisi khusus produk dari merchant olahraga) dan Oleh-oleh (produk kuliner dari daerah aslinya yang bisa dipesan secara online). Tentu ini merupakan terobosan baru. Walau demikian, Situs Kupon juga memiliki produk dari kategori yang lain seperti elektronik dan kecantikan.
Saleduck
Website ini menawarkan diskon dan informasi promo dari beberapa kategori produk yaitu : Fashion, Elektronik, kuliner juga paket wisata dan liburan. Cukup dengan 3 langkah mudah menggunakan kupon, Cari potongan harga yang anda inginkan, klik tombol “unlock code” dan gunakan kode tersebut dengan copy-paste pada promosi yang ditawarkan. Website ini juga memberikan promo untuk event tertentu seperti promo eksklusif 17 Agustus atau promo Giant 365 hari.
ShopCoupons
Pertama membuka ShopCoupons, anda akan dibantu dengan 3 informasi penting : Toko Populer, Penawaran Terbaik dan Penawaran Terekomendasi. Sangat membantu pengunjung dalam menemukan diskon yang dicari. Situs yang selalu diupdate setiap hari ini juga menyediakan buletin mingguan yang memuat 20 kode voucher teratas yang dikirim setiap selasa dan kamis ke pelanggan setia mereka.
Picodi
Untuk anda yang sering berbelanja melalui situs belanja dari luar negeri khususnya Amazon, bisa mencoba tawaran “best deal” Amazon dengan klik melalui Picodi. Selain itu, Picode juga mempunyai merchant-merchant lokal seperti Blibli, Lazada, Jakarta Notebook, Berrybenka dan masih banyak lagi. Semua merchant ini terbagi dalam banyak kategori mulai dari elektronik, fashion, travel sampai platform toko online.
Satu hal yang perlu diperhatikan dalam berburu diskon ini adalah jangka waktu berlaku penawaran tersebut. Keterangan kadaluarsa ini biasanya ditampilkan dibawah gambar promo tergantung desain websitenya.
 

{ 2 komentar... read them below or add one }

Aadina Sidiqui said...
This comment has been removed by the author.
Aadina Sidiqui said...

Amazing Post. Please share some more websites that are offering Blanja Kupons

Post a Comment