Tips Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Blibli.com

Diposkan oleh aLdyputRa on Tuesday, December 29, 2015


Siapa yang tidak mengenal online shop bernama blibli.com. bersaing dengan Lazada dan toko - toko online lainnya, apalagi saya lihat mulai gencar melakukan promo melalui media sosial dengan berbagai macam kupon belanja untuk mendapatkan diskon, dan kita sering membaca iklannya di BlackBerry Messenger.
Kita bakal share nih tips belanja online, tepatnya di blibli yang sedang kita bahas sekarang. Kalau kalian ingin membeli suatu barang di Blibli alangkah baiknya untuk mencari voucher dahulu. Tujuannya adalah agar anda bisa mendapatkan potongan harga. Sehingga ini akan menguntungkan bagi anda dong. Jatuhnya nanti lebih murah kan? Kali ini akan kami ajarkan bagaimana cara mendapatkan kupon belanja senilai Rp.100.000 dari Blibli.

Berikut langkah - langkah yang harus dilakukan untuk bisa mendapatkan voucher Rp. 100.000,-00 dari blibli.com :
  • Pertama, Langsung saja buka situs Blibli.com
  • Selanjutnya, perhatikan di bagian kanan agak atas akan ada label bertuliskan “VOUCHER GRATIS RP 100 RIBU Klik Disini”. Buka link yang diberikan.
  • Kemudian, Nanti anda akan diminta memasukkan alamat email untuk berlangganan newsletter dari Blibli. Kupon yang nanti didapatkan hanya berlaku bagi pendaftar baru. Klik Berlangganan untuk melanjutkan prosesnya.
  • Berikutnya, Segera saja buka inbox email anda yang telah didaftarkan, akan ada email untuk melakukan proses aktivasi bergabung dalam newsletter Blibli.
  • Terakhir, Klik link tersebut.
  • Dan booms. Selesai deh.
Bagaimana? Mudah bukan ? Sekian dulu informasi tentang Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Blibli.com. Bagi teman - teman, mas dan mbaknya yang mau share tentang cara mendapatkan voucher lainnya di blibli.com. Silahkan share di comment, jangan sungkan - sungkan ya. See you again di tips - tips lainnya. Bye bye.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment