Promo Voucher Zalora Indonesia Terbaru

Diposkan oleh aLdyputRa on Thursday, June 18, 2015



Bagi kalian para pecinta belanja online atau sering melakukan pembelian produk terbaru yang diberikan oleh para pemilik toko online, tentu nama Zalora sudah tidak asing lagi bagi kalian. Sebuah situs toko online yang menjual beragam pakaian ini, sepertinya sudah menjadi penguasa didunia online shopping Indonesia.

Nah, kali ini kami akan memberikan sedikit informasi sederhana mengenai promo terbaru yang diberikan oleh Zalora Indonesia, yaitu pembelian voucher belanja zalora seharga Rp. 100.000 kalian cukup membayar dengan harga Rp. 60.000 saja.

Bagaimana cara mendapatkan promo terbaru dari Zalora ini? Caranya mudah, kalian hanya langsung menuju ke situs toko fashion online yang sedang naik daun yaitu Excite Indonesia. Dimana setelah kalian melakukan pendaftaran di situs tersebut, kalian bisa membeli voucher belanja zalora ini.

Keuntungan lainnya adalah apabila kalian melakukan pembelian barang di Zalora melalui Excite Indonesia, kalian akan mendapatkan sejumlah point yang bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik. Bagaimana? Tertarik? Silahkan daftarkan diri kalian di Excite Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment