Tips Mempercantik Baju Atasan

Diposkan oleh aLdyputRa on Monday, July 27, 2015


Bagi para pecinta dunia fashion, khususnya seorang wanita tentu akan sangat memperhatikan yang namanya atasan. Mereka akan sangat memperhatikan bagaimana caranya agar terlihat lebih menarik dan tidak membosankan ketika bertemu lawan jenis.

Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat kalian ikuti untuk mempercantik baju atasan yang akan kalian gunakan:

Agar Tubuh Terlihat langsing.
Agar tubuh terlihat lebih langsing kita bisa menggunakan beberapa baju atasan seperti cardigan atau blazer. Jika pilihan kita jatuh pada cardigan, maka pilihlah yang memiliki bentuk kerah yang membuat dada kita terkesan sempit. Biasanya cardigan yang bisa menutup seluruh tubuh. selain itu, gunakan cardigan yang panjangnya hingga ke paha. Bila pilihan kita jatuh ke blazer, maka carilah yang berbahan tegas. Ini akan menutupi kelebihan berat dalam tubuh kita. 
Jika tidak, kita bisa menggunakan ikat pinggang dengan bentuk lebih modis. Kaitkan ikat pinggang pada bagian perut. Namun jangan terlalu kencang. Kita bisa memilih ikat pinggang karet atau yang biasa. Usahakan ikat pinggang yang digunakan memiliki bentuk dan penampilan yang unik atau glamour.
Agar Kemeja polos Tampak Bewarna.
Kemeja polos yang kita beli di toko bisa diubah lho menjadi lebih bewarna dan menarik. Caranya sangat mudah, yakni gunakan syal berbahan tipis dan bercorak yang pendek. Jangan memilih syal yang sewarna dengan kemeja kita. pilihlah warna yang lebih tegas atau satu tingkat di atas warna kemeja kita. 
Cara menggunakannya, masukkan syal tadi di bawah kerah kemeja. Lalu ikat berbentuk kupu atau cukup kaitkan seperti menggunakan syal pada umumnya.
Kaos polos terlihat trendi.
Salah satu cara agar kaos lengan panjang polos kita terlihat trendi adalah menggunakan rompi. Pilihlah rompi dengan bahan denim tanpa lengan. Gunakan bersama kaos lengan panjang yang pas di tubuh. dijamin deh, pasti atasan kaos tersebut akan terlihat lebih trendi. 
Baju untuk wanita memang beragam. Jadi kita bisa bermain dengan warna dan macamnya untuk menunjang penampilan Anda. jangan takut untuk memadukan warna-warna favorit agar baju atasan wanita tetap terkesan trendi, up to date, tidak pasaran,  dan tidak ketinggalan jaman. Nah, itulah bagi anda wanita yang ingin tampil menawan, jangan sampai salah memilih baju atasan wanita yang tepat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment