5 Drama Korea Paling Romantis

Diposkan oleh aLdyputRa on Sunday, July 19, 2015

 
Kisah romantis sepertinya tidak hanya ditunjukan dalam dunia film Indonesia saja, namun ternyata drama Korea yang ada juga ternyata tidak kalah romantisnya. Banyak yang terobsesi drama-drama korea ini untuk dijadikan atau diwujudkan oleh pasangannya.

Nah, berikut ini adalah 5 drama korea yang menurut kami cukup romantis.
Triangle.
Film ini mengisahkan antara tiga orang bersaudara yang telah kembali bersama setelah 20 tahun lamanya. Kemudian konflik pun terjadi ketika hadirnya seorang wanita yaitu Yeon-soo (sebagai Hwang Shin-hye) yang memiliki cinta diantara 2 orang bersaudara Dong-woo dan Dong-chul.
My Sassy Girl. 
Betul sekali bila sebutan dram romantis melekat erat pada film ini, karena ceritanya sangat unik yaitu ketika seorang wanita Cha Tae-hyun, mahasiswa kutubuku, lemah lembut yang kemudian masuk dalam jebakan percintaan. Ada sisipan drama komedinya yang tentunya membuat penonton tidak jenuh untuk melihatnya.
Failan.
Failan adalah drama romantis yang mengisahkan tentang pernikahan palsu dengan actor tampan Choi Min-sik yang menyamar sebagai ganster untk bisa bertempat di Korea Selatan. Namun Failan lama – kelamaan muncul perasaan cinta yang sebenarnya hingga mengungkapkanya pada secarik kertas.
Daisy. 
Pastinya bila anda seorang K-drama tidak akan asing dengan film Daisy. Film tersebut juga termasuk dalam Drama Korea Paling Romantis karena alur ceritanya begitu menarik, mulai dari adanya seorang seniman, pembunuh berdarah dingin hingga seorang detektif ganteng Jeong Woo (sebagai Lee Sung-jae)
Angel Eyes. 
Perjalanan seorang remaja pastinya tak lepas dari kisah percintaan. Itu yang ada dalam fil Angel Eyes. DImana adanya tragedi dua remaja ini berpisah sampai 12 tahun lamanya. Kemudian merekapun akhirnya sukses, lalu Park Dong-joo ingi mencari kembali tambatan hatinya Soo-wan, apakah ia berhasil? saksikan aja drama Korea ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment