Tips Memilih Baju Untuk Wanita Gemuk

Diposkan oleh aLdyputRa on Monday, July 13, 2015


Bagi wanita yang memiliki tubuh yang cukup gemuk, tentu akan sangat memikirkan pakaian yang seperti apa yang pantas digunakan olehnya. Selain untuk mempercantik, tujuan memilih pakaian tersebut adalah agar wanita tersebut terlihat lebih langsing dimata orang lain.

Berikut ini ada sedikit tips untuk kalian yang memiliki tubuh gemuk agar terlihat lebih langsing dimata orang lain:
  • Potongan atau model jeans lurus akan membuat Anda tampak langsing dan tinggi. Jadi dalam memilih celana, pilihlah celana jeans yang lurus agar Anda tampak tinggi dan langsing. Bagi Anda yang memiliki pinggul yang lebar, model jeans seperti ini juga dapat menjadi solusi tubuh Anda agar tampak langsing. Untuk pemilihan warna celana jeans, agar terlihat nyaman, Anda bisa menggunakan warna netral seperti coklat, hitam, biru tua, abu-abu atau warna gelap lainnya.
  • Pemilihan blus sebagai busana perempuan gemuk dapat membuat Anda lebih mempesona atau atasan yang memiliki bentuk huruf V pada bagian kerah lebih cocok dan akan memberi kesan leher yang lebih panjang.
  • Gunakan pakaian bermotif garis-garis vertikal, Busana tersebut akan membuat Anda yang memiliki tubuh gemuk terlihat tinggi dan ramping, tips kecil tapi mempunyai pengaruh yang sangat besar secara visual.
  • Menggunakan legging juga menjadi salah satu tips berpakain wanita gemuk yang sangat tepat, terutama untuk para gadis muda. Menggunakan legging warna hitam dan dikombinasikan dengan atasan tunik tentunya dapat membantu Anda tampak lebih cantik dan mempesona. Selain itu pilihlah gaya atau model yang sesuai dengan kepribadian anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment