Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah Promo

Diposkan oleh aLdyputRa on Wednesday, December 30, 2015


Agar bisa bepergian ke mana saja dengan naik pesawat, tidak harus menunggu lama untuk mendapatkan tiket promonya. Ada beberapa strategi mencari tiket pesawat murah promo dengan cepat. Yang pertama pesan tiket jangan beberapa bulan sebelumnya karena saat itu belum tentu harga tiket murah. Pesanlah pada enam minggu sebelum keberangkatan. Karena pada saat itu harga tiket biasanya lebih murah. Dan hindari untuk mepet pesan tiket karena belum tentu bisa mendapatkan tiket pesawat promo.

Strategi berikutnya adalah daftarkan email anda pada maskapai kesayangan anda. Maskapai pesawat biasanya akan mengirimkan pemberitahuan mengenai promo tiket dan penawaran menarik lainnya lewat email pelanggannya yang telah terdaftar. Dan biasanya juga informasi tentang penawaran khusus dan tiket promo akan diberitahu terlebih dahulu lewat email daripada lewat pengumuman resmi seperti di media atau di situs resmi maskapai penerbangan itu sendiri.

Ada beberapa pendapat yang mengatakan bahwa membeli tiket pada hari Selasa lebih murah daripada di hari-hari lainnya. Pasalnya, orang jarang bepergian pada hari Selasa dan biasanya beberapa maskapai penerbangan memberikan penawaran khusus atau promo pada hari Selasa. Namun lebih baik lagi jika anda dapat memastikannya dengan mengecek ke situs resmi maskapai online atau ke beberapa agen tiket pesawat yang dipercaya atau anda bisa langsung cek disini.
Strategi mencari tiket pesawat murah promo lainnya yaitu sebaiknya pilih tiket one way karena lebih murah. Namun meskipun begitu, tidak selalu murah. Akan tetapi terkadang tiket pulang pergi jauh lebih mahal daripada tiket one way. Untuk bisa mendapatkan promo tiket pesawat murah, anda bisa membeli tiket untuk keberangkatan dari maskapai penerbangan A. Dan untuk tiket pulangnya anda bisa membeli di maskapai penerbangan lainnya. Cara ini juga bisa memberikan anda lebih fleksibel untuk bepergian.

Pilih maskapai penerbangan yang low cost carries atau LLC  karena lebih murah. Biasanya tiket pesawat lebih mahal karena memberikan layanan full service untuk penumpangnya. Bila anda ingin mendapatkan harga tiket yang murah, anda bisa pilih yang LLC saja. 
Strategi mencari tiket pesawat murah promo yang terakhir adalah hindari di musim liburan. Karena sudah menjadi hal yang biasa jika saat musim liburan harga tiket bisa melonjak dua kali lipatnya atau bahkan lebih. Jangan lupa pula untuk selalu mempersiapkan segala perlengkapan dan kebutuhan jauh hari sebelum berangkat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment