Tips Memilih Sepatu Hak Wanita

Diposkan oleh aLdyputRa on Friday, July 31, 2015

 
Sebagai seorang wanita, kalian tentu akan sangat memperhatikan gaya berpenampilan ketika sedang bekerja ataupun saat berkumpul dengan teman. Tidak luput dari pandangan mata bahwa sepatu menjadi hal yang sangat penting untuk meningkatkan rasa percaya diri seorang wanita.

Bagi para wanita yang hendak menggunakan sepatu yang memiliki hak, kami akan sedikit memberikan informasi mengenai bagaimana tips untuk memilih sepatu yang seperti ini agar kalian tetap aman dan nyaman ketika menggunakannya. Silahkan disimak ya:

Sesuaikan dengan ukuran kaki anda.
Kebanyakan seorang wanita tidak lagi mengenakan sepatu hak tingginya sebab merasa tidak nyaman ketika memakainya. Paling fatal adalah ketika melihat model yang disukai, kita cenderung untuk langsung membelinya meskipun ukurannya ternyata lebih kecil ataupun lebih besar dari seharusnya.
Sesuaikan dengan tinggi dan berat badan anda.
Sepatu dengan hak tinggi bisa terlihat cantik ketika dipakai oleh si A akan tetapi terlihat tidak cocok kalau dipakai si B. Jadi tinggi dan berat badan dapat mempengaruhi kesesuaian sebuah sepatu hak tinggi dengan diri anda. Sebagai contohnya, jika diri anda sudah 180 cm, jangan pernah menggunakan sepatu dengan hak lebih dari 7cm. Keadaan tersebut akan membuat minder pria yang ingin mendekati anda. Apabila anda termasuk kelebihan berat badan, hindari menggunakan sepatu dengan hak lebih dari 5cm. Menggunakan hak terlalu tinggi dapat berbahaya bagi mereka yang berberat badan lebih karena bisa lebih mudah terkilir.
Sesuaikan pilihan warna, hindari dan jangan jadi Lollipop.
Pemilihan warna pada sepatu akan memberi efek bagi penampilan seseorang. Maka pilihlah warna sepatu yang cocok dengan gaun yang ingin anda kenakan. Janganlah terlalu lebay dalam memilih warna sebab justru akan dianggap orang norak dan menjijikkan. Bayangkan seandainya anda memakai terusan blouse berwarna kuning, celana merah, lalu sepatu hak tinggi berwarna hijau. Pasti anda akan dikira salah satu pegawai sirkus yang sedang jalan-jalan.
Pakai Ekstra Pad atau Alas Sepatu.
Belilah ekstra pad untuk mengakali ukuran sepatu yang kurang sesuai. Pad atau alas sepatu dapat sangat berguna untuk membuat anda lebih nyaman menggunakan sepatu hak tinggi. Meskipun tidak terlihat, sebaiknya tetap sesuaikan warnanya dengan sepatu anda

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment