Tips Memesan Hotel dengan Nyaman

Diposkan oleh aLdyputRa on Friday, July 10, 2015

 
Bagi kalian semua yang hendak berlibur ke suatu tempat, tentu hal pertama yang akan kalian pikirkan adalah bagaimana tempat untuk melakukan istirahat? Tentu, kita akan mencari cara agar mendapatkan penginapan yang sesuai dengan keingingan kita.
 
Namun, bagi mereka yang malas untuk mencari penginapan secara offline bisa langsung dengan cara online untuk memesannya. Berikut ini tips yang bisa kami berikan kepada kalian semua:
  • Berlibur pada saat low season. Lebih baik menjadwalkan liburan bukan pada saat musim liburan. Di waktu low season ini biasanya hotel menawarkan tarif kamar yang lebih kompetitif. Syukur-syukur bisa mendapatkan harga hotel pada batas bawah.
  • Cari harga promo lewat website booking hotel. Seringkali hotel memberikan diskon khusus untuk pemesanan online lewat situs tertentu. Situs satu dengan lainnya mungkin memiliki promo berlainan. Cek beberapa situs booking hotel untuk mendapatkan hotel murah di Bali.
  • Memilih hotel yang sesuai harapan. Cek keunggulan yang dimiliki hotel untuk tamunya. Misalnya dekat bandara, dekat tempat wisata, dan sebagainya. Berbagai faktor ini punya pengaruh pada pengeluaran selama liburan. Termasuk, perhatikan fasilitas hotel yang bisa membuat Anda merasa nyaman selama menginap.
  • Ada baiknya memilih hotel yang tarifnya sudah termasuk makan pagi. Ini juga akan menghemat pengeluaran sekaligus mengefektifkan waktu pagi Anda.
  • Jika mengajak anak-anak saat liburan, pikirkan pula tentang fasilitas hotel untuk anak. Keberadaan kolam renang atau arena bermain anak dapat meminimalkan kejenuhan anak-anak selama berada di hotel. Namun kalau anak-anak cenderung mudah beradaptasi, mungkin fasilitas ini bisa diabaikan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment