Tips Membeli Sepatu Futsal

Diposkan oleh Info Walgood on Wednesday, July 1, 2015



Banyak diantara kaum pria sangat gemar dengan permainan futsal. Selain menambah teman, mereka juga dapat menyehatkan badan pada saat bermain futsal. Namun, banyak yang tidak tahu mengenai bagaimana cara memilih sepatu futsal tersebut. 

Berikut ini sedikit tips dari kami untuk membeli sepatu futsal yang ingin kalian miliki:

Budget.
Keterbatasan budget jangan menjadi alasan untuk kamu memilih sepatu fake atau KW buat pemilihan sepatu futsal, karena selain masalah kenyamanan sepatu fake juga berpengaruh masalah durability, rugi loh kalo beli sepatu KW dengan harga beda tipis kalo enggak awet sama ajah nanti bakal ngeluarin duit lebih buat beli sepatu yang baru, pilih range harga sesuai budget kalo cuma ada budget sekitar 150rb - 250rb bisa mencoba dengan memilih sepatu lokal atau sepatu merek luar yang berada di kelas entry level, tapi saya lebih rekomendasi ke lokal karena biasanya dengan budget segitu sudah dapet kualitas yang cukup baik dibanding kelas entry level.
Memilih Bahan Upper.
Upper atau yang biasa disebut bagian punggung atas sepatu merupakan salah satu faktor penting dalam kenyamanan dalam bermain, dalam hal ini kebanyakan yang beredar biasanya diberi pilihan antara upper synthetic dan upper leather dan menyesuaikan budget juga pada kelas entry level sih biasanya sepatu tersebut mempunyai upper synthetic karena bahan yang lebih murah juga tentu nya, dalam hal kenyamanan sudah pasti upper leather lebih nyaman karena kontur nya yang menyesuaikan bentuk kaki tidak seperti upper synthetic yang berkontur agak kaku.
Wide-Fit vs Slim-Fit.
Bentuk kaki juga turut berpengaruh dalam pemilihan sepatu karena disediakan bentuk sepatu yang berbeda beda pula setiap jenis nya, dan yang pertama analisa dulu kaki kamu berbentuk Wide atau Slim, karena setiap tipe dan merek mempunyai karakter yang berbeda pula. Cara termudah biasanya dengan mencoba langsung sepatu yang di inginkan karena kaki wide sudah pasti sesak jika memakai tipe yang slim.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment