Tips Cermat Memilih Hotel Saat Berlibur

Diposkan oleh aLdyputRa on Saturday, July 11, 2015

 
 
Bagi kalian yang ingin berlibur kesebuah daerah, tentu banyak pertimbangan ketika harus memilih penginapan yang sesuai dengan keingin kalian. Tapi, ada yang tidak tahu bagaimana sebenarnya untuk memilih sebuah penginapaan saat berlibur. Oleh karena itu, kita akan berikan sedikit tips yang semoga bermanfaat.

Berikut beberapa hal yang dipertimbangkan saat memilih hotel untuk liburan.

Harga.
Carilah hotel dengan harga sesuai budget Anda. Jangan sampai mengeluarkan uang untuk liburan di luar kemampuan. Budget untuk hotel terkait strategi budget saat liburan. Misalnya, bisa saja lebih menekan bujet untuk biaya hotel karena ingin lebih menggunakan uang untuk wisata kuliner dan belanja atau untuk transportasi.
Lokasi.
Pastikan Anda mendapatkan gambaran lokasi hotel. Apakah jauh dari pusat kota? Apakah dekat dengan area turis yang ingin Anda kunjungi? Bagaimana transportasi menuju ke hotel, sulit atau banyak pilihan? Penting juga dipastikan bahwa kawasan tersebut bukan kawasan yang dekat wilayah hitam misalnya kumuh, dunia malam, atau membahayakan keselamatan jiwa. Cari tahu fasilitas di sekitar hotel. Apakah banyak tempat makan agar mudah membeli makan dan minum? Apalagi kalau membawa anak-anak, apakah ada toko obat dan supermarket?
Fasilitas.
Cari tahu sedetail mungkin fasilitas yang tersedia dan pilih sesuai kebutuhan. Utamanya adalah fasilitas kamar, misalnya pakai air conditioner atau kipas angin, ada air panas untuk mandi atau tidak, ada jendela atau tidak.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment