Tips Bergaya Fashion Wanita Bertubuh Mungil

Diposkan oleh aLdyputRa on Thursday, July 30, 2015

Tumbuh dengan bentuk tubuh yang proporsional adalah idaman bagi setiap wanita yang ada dimuka bumi ini. Tidak ingin terlihat terlalu gemuk, terlalu kurus atau terlalu pendek sekalipun. Dengan memiliki tubuh yang proporsional, tentu tingkat percaya diri seorang wanita dalam berpakaian akan menjadi sangat tinggi.
Namun, bagimana dengan wanita yang bertubuh mungil? Tenang, berikut ini tips bergaya untuk kalian yang memiliki tubuh yang mungil:

Ukuran Yang pas. 
Kalian tentu tidak akan pernah lupa akan hal yang satu ini. Untk gaya berpakaian model apapun kalian harus dipastikan menggunakan ukuran yang pas. Terlalu kecil atau besar, tubuh pendek sobat gaya akan terlihat aneh.
Celana Panjang.
Hal mudah yang bisa kalian lakukan adalah dengan menggunakan celana panjang yang menutup hingga mata kaki. Hal ini akan menciptakan ilusi pandangan sehingga postur anda terlihat lebih tinggi. Sebaliknya celana yang hanya sampai di atas mata kaki akan membuat sobat gaya terlihat semakin pendek.
Model High Waist. 
Bawahan yang berpotongan ke atas akan mampu mambantu sobat gaya terlihat lebih proporsional postur tubuhnya.
Hindari Bawahan pendek. 
Rok pendek juga hanya akan mebuat kalian terlihat semakin pendek. Begitu Juga celana yang tidak sampai mata kaki. Ada banyak cara tampil seksi. Jadi diri kalian sendiri, jangan asal meniru.
High Heels. 
Celana panjang kalian bisa didukung dengan high heels untuk menciptakan kesan tubuh tinggi yang baik. Mulailah pelajari dan gunakan high heels mulai dari sekarang. Ada berbagai macam high heels yang bisa sobat gaya gunakan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment