Macam-macam Jenis Fitting Celana

Diposkan oleh aLdyputRa on Thursday, July 9, 2015



Buat kalian yang sering menggunakan celana namun belum tahu tentang jenis fitting yang ada pada celana tersebut. Nah, kali ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai hal ini. Silahkan disimak ya, sahabat walgood.

Pertama adalah Regular Fit. Regular fit adalah celana dengan potongan lurus dari pinggang, ke paha, lurus terus hingga ke bagian ujung celana atau Leg Opening. potongan celana regular sangat nyaman dipakai karena memberikan ruang yagn cukup pada kaki, sehingga dari luar bentuk kaki tidak terlihat. Regular fit bisa dipilih dengan panjang celana sampai menutupi mata kaki hingga menumpuk di sepatu. Potongan jenis ini pantas untuk digunakan pada saat acara-acara formal.

Kedua Skinny fit. Skinny fit adalah jenis potongan celana yang sangat ketat pada kaki mulai dari paha sampai ke bagian Leg Opening. Jenis potongan ini biasanya menggunakan bahan kain yang Stretch atau melar. Kalau tidak digunakan dengan bahan yang melar, akan sangat menyiksa nantinya, baik bagi perempuan maupun laki laki. Bantuk celana ini sangat menonjolkan bentuk kaki dari penggunanya. Jika anda orang yang sangat percaya diri dengan bentuk kaki anda, celana ini sangat cocok dengan anda. Tapi pastikan menggunakan bahan yang melar, atau anda tidak akan nyaman menggunakan jenis celana ini. Panjang celana skinny fit biasanya hanya sebatas mata kaki dan tidak menumpuk di sepatu.

Ketiga ada Slim fit. Slim fit adalah salah satu jenis potongan celana yang bentuknya menyesuaikan bentuk kaki dan paha, kemudian mengerucut lurus ke bagian bawahnya. berbeda dengan skinny, potongan jenis ini memberikan ruang yang cukup pada kaki sehingga sangat nyaman untuk digunakan karana tidak terlalu ketat di kaki tetapi mampu menunjukan lekuk pada kaki sehingga terlihat enak dilihat. Celana ini memberi kesan lebih langsing pada kaki anda. Anda tetap dapat bergerak bebas dengan menggunakan potongan slim fit ini.Slim fit cocok digunakan oleh semua kalangan dan juga berbagai event baik formal maupun non formal, cocok dipakai ke tempat kerja atau tempat hangout.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment