Cara Memilih Powerbank Sebelum Membeli

Diposkan oleh aLdyputRa on Monday, July 13, 2015

Powerbank ASUS Terbaru | Powerbank ASUS Zenpower | Produk Terbaru ASUS Zenpower

Bagi kalian yang sering menggunakan gadget dalam kesehariannya, tentu powerbank akan menjadi salah satu barang yang wajib kalian miliki. Banyak diantara kita yang asal memilih powerbank sebelum membelinya. Ada baiknya, kita lebih baik memilih yang sesuai terlebih dahulu dan berikut sedikit tips bagi kalian yang ingin memiliki powerbank:

Tentukan kapasitas powerbank yang anda butuhkan.
Sebelum memulai ketahap memilih powerbank sebaiknya anda tentukan terlebih dahulu kapasitas powerbank yang anda butuhkan. seperti contoh jika anda memiliki smartphone yang kapasitas battery-nya 1500 mah maka sebaiknya anda membeli powerbank dengan kapasitas di atasnya misal 4000 mah, 5000 mah dan seterusnya tergantung kebutuhan anda jika.
Amati fiturnya.
Nah ini cukup penting untuk di ketahui Ada beberapa fitur yang menyertai power bank contohnya Fitur “Over Charging protection” fitur ini berguna memutus secara otomatis aliran listrik jika pengisian sudah penuh.
Amati merk/brand.
Memilih merk powerbank yang bagus dan terpercaya di pasaran, agar kalian lebih puas dihati dan nyaman ketika menggunakannya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment