Trend Fashion Pria Tahun Ini

Diposkan oleh aLdyputRa on Wednesday, June 17, 2015



Bagi wanita sepertinya untuk bergaya apapun sepertinya menjadi sangat mudah sekali, karena hanya tinggal memadupadankan apa yang dimiliki dan yang penting akan terlihat cantik dan menawan saat digunakana. Namun, bagaimana dengan pria? Tentu akan sangat menjadi pemilih, dan susah menyesuaikannya.

Kalau kalian salah satu diantara yang suka banget ngikutin perkembangan zaman, pas banget kalian baca artikel yang kita berikan. Kita akan berikan beberapa trend fashion yang mungkin bisa jadi referensi kalian saat berkumpul dengan teman atau sahabat kalian.

Denim on Denim
Denim adalah salah satu yang paling mudah digunakan, buat cowok kemeja denim sudah seharusnya ada didalam lemari pakaian kalian. Cara sederhana dapatkan tampilan denim on denim adalah perpaduan kemeja denim dengan celana jeans.
Setelan Jas
Tahun 2015 ini menjadi primdona bagi seseorang yang menggunakan jas warna biru, karena jas ini sedang menjadi favorit. Warna ini memberi tampilan yang segar dan menyenangkan sehingga nggak terlihat membosankan.
Celana Bermuda
Pernah melihat artis memakai celana pendek saat pesta pernikahannya di Bali? Celana pendek tersebut atau biasa disebut celana bermuda kembali menjadi trend di tahun ini. Warna pastel pun lebih populer dipakai untuk celana bermuda ini.
Nah, diatas itu hanya beberapa yang menjadi trend untuk pria dalam berpakaian. Kira-kira, kalian sudah menerapkannya belum nih? Share pengalaman kalian di kolom komentar yuk, sahabat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment