Tips Berhemat Belanja Fashion Pria

Diposkan oleh aLdyputRa on Sunday, June 14, 2015



Bagi para penggemar dunia fashion, tentu akan sangat tidak heran ketika mereka semua melakukan pembelian baju, kemeja atau apapun itu bisa dalam waktu 1 minggu 1 kali. Tidak menutup kemungkinan bagi para pria yang suka berbelanja online.

Selain gadget, ternyata ada beberapap pria yang gemar sekali melakukan pembelian pakaian baik untuk merubah gaya berpakaian ataupun digunakan sehari-hari. Nah, kali ini kita akan memberikan informasi bagaimana untuk menghemat ketika kamu para pria akan berbelanja pakaian kalian.
  • Membeli pakaian yang klasik.
  • Belilah pakaian yang hanya kalian butuhkan, bukan kalian inginkan.
  • Belilah semua pakaian kalian pada saat musim diskon datang. Karena ini akan menghemat pengeluaran kita sebagai kaum lelaki.
  • Membeli di toko terdekat, hal ini untuk menghemat pengeluaran kita untuk ongkos pengiriman.
  • Belanja di toko online. Hal ini sudah pasti, karena beberapa toko online akan memberikan diskon yang menari, dan promo menarik lainnya.
Bagaimana? Apakah kamu sudah melakukan hal diatas? Kalau memang belum, coba lakukan beberapa tips yang kami berikan didalam artikel ini. Bagi kalian yang punya cara lain untuk menghemat, silahkan dishare di kolom komentar ya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment