Promo Pulsa Terbaru 2015

Diposkan oleh aLdyputRa on Wednesday, June 10, 2015



Bagi kalian para pencari informasi promo pulsa terbaru, kalian sepertinya sedang membaca artikel yang tepat bagi Anda. Karena, kali ini kita akan memberikan informasi penting terkait voucher pulsa yang sedang Anda cari tentunya.

Bagaimana untuk mendapatkannya? Ternyata, caranya mudah bagi Anda. Berikut ini adalah beberapa langkah untuk dapat mengikuti promo terbaru yang satu ini:
  1. Buka website ini http://bit.ly/ExciteShopPromo.
  2. Daftarkan diri Anda dengan mengisikan nama, nomor telepon dan email yang kalian gunakan.
  3. Verifikasi alamat email dan nomor telepon yang Anda gunakan saat ini dengan cara membuka email yang kalian daftarkan / memasukan kode yang dikirimkan melalui sms ke nomor yang Anda daftarkan tentunya.
  4. Klik banner promo pulsa terbaru di bagian paling atas sebelah kiri.
  5. Pilih voucher pulsa yang ingin Anda beli. Rp. 50.000 cukup bayar seharga Rp. 20.000. Sedangkan Rp. 20.000 cukup bayar seharga Rp. 10.000 saja.
  6. Submit data yang Anda masukan.
  7. Buka kembali email yang Anda daftarkan untuk proses verifikasi data yang dimasukan, dan kirimkan bukti transfer dengan membalas email tersebut.
  8. Tunggu beberapa saat (max. 2x24 jam) pulsa akan segera masuk ke nomor handphone kalian.
  9. Selesai
Sebaiknya, pastikan alamat email dan nomor telepon yang kalian gunakan dalam proses pendaftaran atau pembelian pulsa adalah nomor / email yang aktif kalian gunakan setiap saat. Buruan, daftar dan beli pulsanya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment