Belanja Online Dapat Point Berhadiah

Diposkan oleh aLdyputRa on Monday, June 15, 2015



Kalian semua suka banget belanja online? Atau suka searching barang yang unik untuk kalian miliki? Nah, kali ini kami akan memberikan sedikit informasi yang mungkin sedikit membuat kalian akan semakin tertarik dalam belanja online.

Biasanya, apa sih yang kalian dapatkan ketika kalian sering melakukan transaksi online? Tidak ada? Nah, hal tersebut tidak akan terjadi apabila kalian melakukan transaksi atau berbelanja menggunakan situs yang bernama Excite Indonesia.

Mengapa kami berkata demikian? Karena, situs tersebut dapat memberikan kalian hadiah yang berupa point sesuai dengan transaksi yang kalian lakukan. Kemudian, point tersebut dapat kalian tukarkan dengan hadiah yang menarik, seperti voucher pulsa, voucher makanan atau apapun yang ingin kalian cari disana.

Selain voucher yang kalian dapatkan, kalian bisa menukarkan point yang kalian dapatkan dengan gadget yang bisa dibilang cukup murah dibandingkan dengan jika kalian membeli langsung di toko gadget yang ada di sekitar kalian. Nah, tunggu apa lagi waktunya sekarang kita berbelanja menggunakan point yang kita dapatkan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment