5 Merk Power Bank Terbaik

Diposkan oleh aLdyputRa on Tuesday, June 30, 2015


Pada dasarnya dari semua pabrikan powerbank yang ada di Indonesia sudah pada tahap yang sangat bagus. Namun, masih banyak yang bingung dalam menentukan merk apa yang akan dibeli untuk kalian miliki sebagai powerbank harian kalian.

Kali ini, kami akan memberikan 5 merk yang menurut kami baik dari segala sisi.

Power Bank Xiaomi.
Setelah sukses mengeluarkan jajaran smartphone Android murahnya, Xiaomi juga kini mulai merambah bisnis power bank. Power bank yang dirilis oleh Xiaomi memiliki kapasitas 10400 mAh.
Sony Power Bank.
Sony selalu mampu menghadirkan perangkat untuk memenuhi kebutuhan Anda, seperti pada power bank Lithium 7000 mAh. Portable charger ini mampu melakukan charge 3-5 jam untuk tablet atau iPad, 6-10 jam untuk digital camera, dan 6-9 jam untuk portable games.
Cooler Master Power Bank.
Power bank Cooler Master hadir bisa dibilang diikuti dengan sistem pengamanan terbaik, ketimbang banyak pesaingnya. Sebut saja, adanya sistem over charge protection, yang bertugas melindungi perangkat dari kelebihan daya, short circuit protection untuk melindungi dari gangguan arus pendek, dan over temperature protection, yang berfungsi mencegah kerusakan jika suhu naik.
Power Bank Vivan.
Sama seperti Bcare, Vivan juga merupakan produsen yang rajin mengeluarkan seri power bank. Power bank Vivan yang paling laris adalah tipe V06 Powerlight dengan kapasitas 6000 mAh.
Power Bank Panasonic.
Jika Anda menginginkan power bank dengan merk ternama dan berkualitas bagus Anda dapat produk besutan Panasonic. Saat ini terdapat beberapa tipe power bank Panasonic yang dapat Anda jadikan referensi.

{ 2 komentar... read them below or add one }

mohamad erlan efarda said...

nice posting. sangat bermanfaat. baca juga ya Merk Power Bank Terbaik dan Paling Bagus Terbaru

Reza said...

Xiaomi oke, tapi lebih paten pakai aukey atau anker bang. Kedunya sudah dicap sebagai merk powerbank terbaik.

Post a Comment